Thursday, June 23, 2011

promise and Mcd

hellloooooow again guys !!!
hmm.. gimana liburannya? seru gak? kalo yang pergi keluar kota jangan lupa bawain oleh-oleh ya? *plaaak*

nah, dikesempatan kali ini gue mau ngebacot tentang diri gue yang menjelajah berbagai hal untuk mengisi liburan, soalnya libutran kali ini gue gak pergi kemana-mana alias tetep lumutan dirumah, dan kerjaannya tidur - makan - nonton, like a couch potato, iuh -_____________-
makanya gue memutuskan untuk menghubungi sahabat gue Aulia (post sebelumnya) buat ngerjain sesuatu biar gue gak bosen dirumah :D hahaha
setelah gue hubungi akhirnya kita bikin perjanjian, bahwa:
Pada hari : Rabu
Tanggal: 22 Juni 2011
Pukul: 11.00 WITA
kitaan bakalan ketemu di Mcd, Mataram Mall :D

Aul, dari jam 11 kurang udah bbm-in gue bahwa dia lagi otw ke mall, dan sampai di Mcd jam 11-an sedangkan gue baru dateng jam setengah satu, oooh poor aul :p hahaha
Rencananya kita pergi ke mall buat cari bahan-bahan for make our cute D-I-Y project ;)

pas gue sampe sana, ternyata pesenannya dia udah abis, makanya gue makan sendiri TwT
dan ini foto-fotonya:

paket hemat Rp.15.000

me and aul's hand :)

I'm so busy

beautiful girl :**

nuang saos difoto -__-

so yummy :9

handphone again :o

mancaaaaaaaaaaaaaaap :D

ini baru namanya surgaa :D
Dan ini foto sahabat saya yang paling baik serumah semut :)

auls :*

karena, merasa kesepian akhirnya aulia dan gue memutuskan untuk ngajak mbak ridha :) tetangga kita di gunung sari.
Hanya menunggu beberapa menit mbak Ridha dateng, trus kita membuat seisi Mcd itu ribut gara-gara ketawanya kita :D hahahahaha

huft!

aul and mbak ridha - me and mbak ridha

me - mbak ridha - aul :**

huft!
kayaknya cuma ini yg bisa gue posting hari ini, memang sih sepertinya ngak berguna postingan gue ini :)
tapi siapa tau bisa bermanfaat (buat apa?) *abaikan*
Finally, yang jelas MAKASI BANGEET!! buat semuanya yang udah mau baca postingan gue yang freak ini semoga TUHAN menyayangi kalian semua :) Amin :)

xoxo
SASYA

No comments:

Post a Comment