Sunday, June 19, 2011

GUNUNG SARI :D

hellooooow visitors =D
long time no see yaa !!
hahahaha

pertama-tama gue cuma mau bilang:
BOYFRI(END) and FRI(END) can END but FRIENDSHIP never END, like me and my super duper besties AULIA =D

hari ini, gue berkunjung ke rumah sahabat gue yang ada di gunung sari, so windy on there. setalah lama gak ketemu akhirnya ketemu juga, haha.
makanya kita langsung ambil kamera and take a PICTURE of us ;) *wink* hahahaha
so, enjoy our picture us!!

webcam rock n' roll \m/

we both cute, huh? ;)

karena bosen dirumah, akhirnya kita memutuskan buat jalan-jalan keliling kompleks :) yippie

our shoe :)

me and garfield :**

the sky :)

sepanjaang jalan kenangan~

aul :D

abis jalan-jalan, kita langsung istirahat kayak bukit gitu, dr situ kita bisa liat rumah-rumah dibawahnya, pokoknya keren deh =D

ini bukitnya :)

pemandangannya bagus bgt-bgt :)
tempatnya bagus banget, makanya kita lngsung fotoan banyaak, tapi gak semuanya dimasukin =)) check this out guyyys :)


ME and AUL ({}) :*

I'm shy girl ;o

Luv <3

make my mind fresh :)

aul :))

sasya :D

aulia :D

aku sama anak-anak di sana :)


 we are MAKERZ :**
Garfield&Grafitti
finally, setelah fotoan ber-2 kita terus pulang soalnya udah mau magrib coy, tau kan kalo magrib banyak yg lewat >.< hiiiii............tapi-tapi sebelum gue pulang gue sempet fotoan dengan background graffiti gitu deeeh :) hhehe, mudahan suka :o Aul + me loh fotografernya :D SEE YOU NEXT TIME GUYS :D                                                                           

 







No comments:

Post a Comment