Wednesday, June 8, 2011

GA430 dan 197

halooooooooooow visitoooooooooooooorss ;333
apa kabaaar?? hhe ;)
udah lama banget yaa gue gak posting di blog gue yang ter-aneh ini -__- hal ini dikarenakan adanya beberapa ke-erroran laptop , koneksi internet - dan waktu gue yang gak banyaak (???) #abaikan

hmm.. bingung nih mau nulis apa, but, I know one..
TODAY, IS THE BEST DAY EVER !!!!
do you know why??????? Because :
  1. Penerbangan gue dari jakarta ke mataram dengan menggunakan GA 430 terbang dan mendarat sangaat mulus :) #sujudsukur dan ini adalah kali pertamanya gue naik pesawat tanpa mama/papa/kakak/oma/opa/tante/om alias gue SENDIRI :( emng sih awalnya takut, tapi demi perpisahan kelas gue rela ngejalanin ini semua :) luv you PASIFICKINGDOM
  2. GUE LULUSSS SMANSAAAAAAAA!!! sekolah yang gue idam-idamkan dari dulu *uyeaah* padahal awalnya pesimis banget bisa masuk tapi Alhamdulillah nomor peserta 197 membawa keberuntungan :D makanya di kesempatan kali ini gue mau berterimakasih sama mama,papa,keluarga,sahabat,teman-teman,sampe orang yg gue gak kenal yang udah ngedoain :D dan yang paling utama makasih banget buat mukzizatnya yaALLAH :) I heart youu :**
yaaawn.. kayaknya segini dulu deh yang bisa gue sampein, yaaah kayaknya sih juga gak penting yaaa -____- hahahaha yang penting hepi aja deh (??????)
oke deh, daripada kalian mau nimpuk gue pake sendal, mendingan gue akhiri deh sampai disini :)
Wassalamualaikum wr wb
xoxo
SASYA

No comments:

Post a Comment