Monday, May 2, 2011

NEW HAIR ;D

Hari ini hari pertama gue sekolah setelah selesai ngelewatin yang namanya perjuangan setelah 3 tahun belajar di smp! yap UJIAN NASIONAL 2011 buat siswa-siswi smp kelas 9 seperti gue..

Nah dihari pertama ini gue masuk sekolah jam 8 #aciikgakupacara cuma ngumpulin rapot, legalisir, dan ngembaliin buku perpustakaan terus pulang deh jam 10an #surgaa.. :p


Gara-gara pulang cepet gue jadinya gak ada kerjaan makanya gue akhirnya webcam-an sendirian sambil nonton ftv di SCTV, hahaha mumpung poni baru juga..
Aaaand iiiiiing eeeeng !! terciptalah 25 pose yang  meurut gue SANGAT KECE ini #halaah


crazy webcam-ers :p


Okedeh kayaknya ini aja yang gue mau posting emang sih gaje dan omong kosong banget, tapi gak papa deh THANKS FOR READ GUYS !!!

2 comments:

  1. nice sas ,
    poni kita sama
    uyeaaaa \(^^)/
    oiaaa , kasi kolom coment dong ,
    takutnya yang masih newbie bingung kalo mau coment
    ^^
    tengs
    visit me back sas <3

    ReplyDelete
  2. haha :D macak sih? wkwk
    siip, udah aku follow sama liat blog mu kok ;D keyeeeeen !!

    ReplyDelete