Sunday, May 1, 2011

LOMO SYNDROME !!


Halloooow Agaiiin Peopleee \m/
I hope you not bored with my post ! Yihhaaa~

Oke deh, bulan ini, minggu ini, hari ini, jam ini, menit ini, dan detik ini gue lagi terkena sindrom LOMO!!
Kisah ini berawal dari temen sebedaperjuangan sama gue, Aulia. Yang nulis di blognya  tentang keinginannya buat milikin sebuah kamera yaitu LOMO! Gue awalnya gak tertarik tapi pas liat hasil foto-foto LOMO di opa Google gue langsung jatuh cinta saat pandangan pertama, Cuy!
Mungkin banyak yang belum tau LOMO tapi pastinya banyaaaak lagi yang udah tau LOMO, jadi LOMO sendiri merupakan singkatan dari Leningradskoye Optiko-Mechanichesckoye Obyedinenie (Penggabungan Mekanis Optik Leningrad) gitu deh.

Lomo Fisheye 2 ' i love you ' series

Makanya sekarang gue lagi ngidam banget sama LOMO FISHEYE, gak tau juga kenapa, tapi yang jelas gue suka liat hasil fotonya. Like this:

Photos from LOMO!

Emang sih kalo kita search di opa Google harga LOMO itu gak mahal-mahal banget. Apalagi yang seri fisheye. Cuma 500ribu-900ribu kita udah bisa bawa pulang, tapi harga filmnya itulooh, naujubillah -___- haha :D
Maka dari itu, ita, iti gue akhirnya mencari berbagai cara supaya gue bisa membuat foto gue yang hasilnya kayak pake LOMO dan taraaaa gue akhirnya bisa buat juga, gue mengedit foto itu sedemikian rupa dengan menggunakan PhotoScape v3.5 pake efek fisheye yang ada di FILTER >> DISTORTS >> FISHEYE tapi emang sih gak sebagus aslinya malah beda jauh deh kayaknya. Dan ini hasil karya gue yang gue bilang jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh beda banget sama yang asli:

@ universal studios, singapore
w/ my lovely T-shirt
Shania Olivia Zayin  - Baiq Marwah Ulfa Azizah Arifin
My English For Tourism Group \m/
Me, Tifa, and Jarman :) what a great moment
@ villa sayang
Oke cukup deh ngeliatnya, kasian mata kalian #loh?
Karena gue rasa belom mirip sekarang gue lagi ngumpulin duit buat beli yaah semoga aja duitnya cukup makanya doain ya ceman-ceman!!
I think that’s all my post about LOMO SYNDROME, because I must pick up my Mom at airport and hope this post useful for you :) byee and see you next moment !!!


No comments:

Post a Comment