Thursday, April 28, 2011

HELLO STRANGER

halooooooooo peopleeeeeeeee !!!
WELCOME  TO MY FREAKIN' BLOG haha :D


hmm.. bener-bener lega rasanya pas tau blog ini udah jadi :) soalnya ini blog gue yang KETIGA yang sebelumnya GAGAL untuk dimuat haha
okedeh kalo gitu biar lebih afdol gue ngenalin diri dulu :) nama gue MARISA SYAVITRI DILAGA tapi kalian bisa manggil gue SASYA doang kok, dan gue langsung menoleh kehadapan kalian semua :) umur gue 15 taun, awal maret kemaren dan bersekolah di SMPN 2 MATARAM angkatan 2008 dan saat blog ini selesai gue baru aja menyelesaikan UN SMP dari tanggal 25-28 April 2011..

saat membuat blog ini gue sambil nonton OPERA VAN JAVA jadi bisa dibilang acara ini merupakan saksi bisu keberhasilan jadinya blog gue ini :)


awawww terhayuuu deh kayak acara DAHSYAT yang jadi saksi bisu jadiannya ANANG-ASHANTY #hallaaah #abaikan :)

yaudiiin deh, segini dulu post pertama gue.. gue harap kalian gak bosen baca , liat , mengunjungi , bahkan memFollow blog gue yang masih sangat AMATIRAN ini :) thank yooouuuu ALL !! Love yaa :*



XOXO
Sasya Dilaga

No comments:

Post a Comment